40 Kafilah Soppeng Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulsel -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

40 Kafilah Soppeng Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulsel

 


NARASI.ID, SOPPENG -- Sekertaris Daerah, HA Tenri Sessu menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XXXI secara virtual.

Acara pembukaan MTQ ini dibuka secara virtual oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, yang dipusatkan di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Sekda Soppeng mengatakan meski pelaksanaan MTQ pada tahun ini dalam masa pandemi Covid-19, kami selaku Pemerintah Daerah yakin tidak menurunkan kualitas anak-anak dalam menghadapi ajang ini.

“Kami yakin bahwa anak-anakku sudah mempersiapkan diri dengan matang, sudah belajar dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Dirinya pun berharap para kafilah Kabupaten Soppeng mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik sehingga bisa ke jenjang nasional nantinya.

“Untuk anak-anakku tetaplah fokus belajar, hilangkan pikiran-pikiran yang bisa mengganggu konsentrasi. Saya titip kepada pelatih dan official apapun kebutuhan para peserta diberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya.

Untuk diketahui, sebanyak 40 Kafilah Kabupaten Soppeng yang akan ikut dengan 8 cabang lomba, dengan motto “Kami hadir ber-MTQ untuk menjadi yang terbaik, didunia maya nyata kami sanggup didunia maya kami tangguh”. (adv)