Gunakan Trail, Bupati Soppeng Jangkau Desa Maipi Luwu Untuk Serahkan Bantuan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Gunakan Trail, Bupati Soppeng Jangkau Desa Maipi Luwu Untuk Serahkan Bantuan



NARASI.ID, SOPPENG -- Dengan menggunakan motor trail, Bupati Soppeng bersama Ketua DPRD, dan Kajari berkunjung ke Desa Maipi, Kecamatan Masamba, salah Desa yang terdampak musibah banjir bandang Masamba, Sabtu malam (18/7/2020).


Sementara, Dandim 1423 bersama Kapolres Soppeng menggunakan mobil Offroad menuju Desa Maipi.Dalam kunjungan ini Bupati Soppeng, HA. Kaswadi Razak, membawa bantuan berupa beras, sarung, susu untuk anak-anak, dan obat-obatan.

Bupati Soppeng di dampingi Anggota forkopimda menyerahkan langsung bantuan tersebut yang di terima oleh salah satu aparat Desa Maipi.

HA. Kaswadi Razak, dalam penyerahan bantuan mengatakan apa yang kami bawa ini tidak apa-apanya, semoga dapat meringankan beban para saudara-saudaraku yang ada disini." Semoga apa yang kita serahkan ini, bisa membantu saudara kita yang terkena bencana," ujarnya

Sementara salah satu warga Desa Maipi, Rustini (40) sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng atas kepeduliaannya kepada kami disini.
" Kami tau akses jalan menuju kesini sangat susah untuk dilalui, karena jalan terputus akibat banjir, semoga dengan keihlasan Bupati Soppeng mendapatkan amal yang berlipat ganda," katanya " Doakan kami semoga warga disini bisa melalui cobaan ini dan ini merupakan musibah yang terakhir kalinya," sambungnya

Sementara H.A.Mudzakkar yang merupakan mantan Bupati Luwu, yang juga hadir di tempat itu sangat mengapresiasi Bupati Soppeng, sebab jauh-jauh dari Soppeng untuk demi membantu warga Masamba dalam bencana banjir bandang ini, mewakili masyarakat disini sangat berterima kasih atas kehadiran beliau meringankan beban warga disini.

Untuk diketahui bahwa Desa Maipi adalah termasuk Desa yang sangat terdampak dalam bencana banjir bandang, sebab menghanyutkan 6 rumah warga, 16 rumah rusak parah, 1 Mushallah hanyut, sawah dan kebun milik warga rata terbawa arus banjir. (adv)