Peduli Covid 19, PP As'adiyah Salurkan Bantuan ke Posko Perbatasan Wajo-Luwu -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Peduli Covid 19, PP As'adiyah Salurkan Bantuan ke Posko Perbatasan Wajo-Luwu



NARASI.ID, WAJO -- Posko perbatasan menjadi gerbang pencegahan pertama Covid 19. Sadar akan hal itu, Pengurus Pusat As'adiyah Sengkang menyalurkan bantuan di
Posko Pemantauan Pemudik di perbatasan Wajo-Luwu di Buriko, Selasa,) (14/4/20).


Donasi dari PP As'adiyah diterima langsung Camat Pitumpanua Nisrina. Wanita yang akrab disapa ibu Nis itu pun sangat mengapresiasi dukungan PP As'adiyah atas perhatian di posko perbatasan.


"Alhamdulillah, sebelumnya kami juga telah menerima bantuan APD dari warga As'adiyah dan sore ini kami kembali menerima donasi dari Pengurus Pusat As'adiyah Sengkang yang jauh-jauh datang untuk menyalurkan langsung donasinya. Kami juga memohon kepada semua anregurutta untuk mendoakan kami, khususnya kepada semua petugas yang berjaga di posko ini agar diberikan kesehatan dari Allah dan kita semua bisa cepat terbebas dari wabah Corona ini,"kata Nisrina.



Wakil Ketua UMUM Pengurus Pusat As'adiyah AG KH Muhyiddin Tahir yang menyerahkan langsung bantuan mememberi apresiasi kepada seluruh petugas Posko terpadu atas keteguhan, keikhlasan dalam melaksanakan Amanah demi keselamatan masyarakat.


"Insya Allah perjuangan bapak dan ibu akan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT. Semoga Allah segera mengangkat Wabah Covid19 di muka bumi ini," harapnya.


AG KH Muhyiddin Tahir mengatakan, bagi warga masyarakat yang ingin menyalurkan donasinya melalui posko peduli Covid-19  PP As'adiyah bisa diantarkan langsung ke Posko yang sudah dipindahkan ke Jalan Veteran, lantai dasar PP As'adiyah Sengkang  atau melalui nomor rekening BRI 504401008497535 atas nama Amiruddin lalu mengirim bukti transfer ke nomor 0811-4139-111.


Sementara Pembina PP As'adiyah Sengkang, Sumardi Arifin yang turun langsung dalam pembagian bantuan itu mengungkapkan, sebanyak 70 dos air mineral kemasan diserahkan pada kesempatan itu.


"Kegiatan hari ini merupakan langkah awal pendistribusian donasi warga As'adiyah dan masyarakat melalui Posko Peduli Covid-19 yang telah dibentuk. Kami akan evaluasi sebelum turun kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak virus Corona ini," ujar Sumardi yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini.


Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir, Wakil Ketua UMUM Pengurus Pusat As'adiyah AG. DR. KH. Muhyiddin Tahir, M.Ag,
Wakil Bendahar PP As'adiyah H. Muh. Jafar Aras, M.Ag, Pembina PP. As'adiyah Sumardi, Wasekjend Bidang Kerjasama PP. As'adiyah Arifin H. Muh. Subhan Judda.(*)

Editor : Irwan