DPK Soppeng dan UPT Perpustakaan UIM Penandatanganan MoA -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

DPK Soppeng dan UPT Perpustakaan UIM Penandatanganan MoA



NARASI.ID, SOPPENG -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng melakukan Penandatanganan  MoA (Memorandum of Agreement) dengan UPT Perpustakaan Universitas Islam Makassar, Kamis (17/09/2020).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng, Drs Ridwan mengatakan bahwa tujuan  kesepahaman ini adalah untuk mengadakan kerjasama antara DPK dengan UIM dalam melaksanakan kegiatan  Transformasi Perpustakaan dan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Saya harap kerjasama ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Kepala UPT Perpustakaan Universitas Islam Makassar, Hazan menyampaikan beberapa hal yang  menyangkut tentang hubungan kerjasama ini diantaranya bagaimana meningkatkan sistem layanan transformasi  informasi dalam sistem Otomasi Perpustakaan (Perpustakaan Digital).

Kemudian, bagaimana meningkatkan SDM perpustakaan serta melakukan pertukaran koleksi baik secara Online  maupun Offline.

“Dengan adanya kerjasama ini, semoga menjadi awal yang baik dalam mengembangkan perpustakaan  kedepannya serta dengan adanya perpustakaan dapat memberikan manfaat juga bagi masyarakat,” tutupnya.  (adv)