Jelang Konferensi, PWI Wajo Audance Dengan Bupati -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Jelang Konferensi, PWI Wajo Audance Dengan Bupati




NARASI.ID, WAJO -- Bupati Wajo, H.Amran Mahmud menyatakan siap mendukung pelaksanaan konferensi keenam  Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo yang rencananya digelar awal bulan September 2020 mendatang.

"Saya menyambut baik konferensi PWI Kabupaten Wajo, dan akan hadir dalam acara itu," katanya saat menerima audiensi Pengurus dan Panitia pelaksana konferensi PWI VI Kabupaten Wajo, di Kantor Bupati Wajo, Rabu, 5/8/2020.

Ia  berharap,  koferensi PWI Kabupaten Wajo dapat dijadikan momentum untuk peningkatan profesionalisme jajaran insan pers yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis tersebut.

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di daerah kita ini dan mari sama-sama kita bekerjasama untuk membangun daerah ini agar kedepan lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi didampingi Ketua Panitia Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo, Eddy Mulyawan memaparkan rencana  pelaksanaan konferensi untuk memilih Pengurus periode 2020 - 2023, terkait  akan berakhirnya masa kepengurusan periode 2017 - 2020.

"Kepengurusan PWI Kabupaten Wajo periode 2017 - 2020 telah berakhir sejak bulan Maret 2020, namun karena kita berada dalam masa pandemi Covid 19, maka kepengurusan PWI Kabupaten Wajo diperpanjang hingga bulan September 2020 berdasarkan Surat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel Nomor 283/PW.SS/VI/2020, " jelas H.Rukman.

Sementara itu, Ketua Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo, Eddy Mulyawan kepada Wartawan menjelaskan pada prinsipnya Panitia sudah siap menggelar Konferensi. Sejumlah persiapan terus dibenahi demi mensukseskan pelaksanaan Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo.

"Ya, kami bersama teman-teman Panitia telah siap menggelar Konferensi, dan kami optimis pelaksanaan Konferensi ini bisa berjalan sukses. Harapan ini tak lepas karena adanya Spirit dan dukungan yang diberikan Pemkab Wajo, "ujarnya.

Dalam audiensi  tersebut,  Bupati Wajo didampingi Kabid Komunikasi Publik, Humas, dan Kerjasama Media Diskominfotik Kabupaten Wajo. Sementara dari Pengurus dan Panitia Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo yang hadir Ketua PWI Kabupaten Wajo, H.Rukman Nawawi, Ketua Panitia Konferensi, Eddy Mulyawan, Sekretaris Panitia, Andi Muspida, serta jajaran Panitia diantaranya, Andi Mappatoto Cante, Syafruddin Menroja, Hamsah Hamal, Ruslan Angka, Amran Mallala, Sultan, Muhammad Hamzah, Kurniawan, dan Muhammad Sudirman.(rls)