Bermodal Kemenangan di Leg Pertama, Bhayangkara Optimis Singkirkan PSM -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bermodal Kemenangan di Leg Pertama, Bhayangkara Optimis Singkirkan PSM

NARASI.ID, MAKKASSAR -- Bhayangkara FC akan menghadapi PSM di leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 3 Mei. Meski bertindak sebagai tim tamu The Guardian, julukan Bhayangkara FC optimis singkirkan PSM.

Bhayangkara punyai modal kemenangan 4-2 pada leg pertama. Meski begitu, anak asuh Alfredo Vera tidak akan mudah menyingkirkan Pasukang Ramang, julukan PSM.

Pasalnya, PSM bermain dikandang dan akan mendapat suport dari ribuan suporter. Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera akui tim sudah siap untuk melanjutkan pertandingan leg kedua menghadapi PSM. “Semoga jadi pertandingan bagus seperti kemain,” ungkapnya, Kamis (2/5/2019).

Selain itu, Vera mengaku tidak merasa tertekan bermain di kandang PSM. Bhayangkara FC sudah terbiasa bermain di kandnag lawan.

“Kita tidak akan tertekan saat bermain dihadapan suporter lawan. Yang penting kita bermain tenang. Kami akan fokus untuk menang, kita juga harus enjoy dan semoga kami bisa akan meraih kemenangan,” tambah dia.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan mengaku sulit bisa meraih kemenangan di kandang PSM. Tapi timnya tetap yakin bisa meraih hasil positif.

“Kita tahu bahwa main disini sangat sulit, cuman kami sudah siap untuk meraih hasil positif pada laga besok,” katanya. Kami harus optimis dan kita harus bekerja keras besok,” ujar pemain 22 tahun itu.(*)

Editor : Irwan