Kesal Dijanjikan Kerja Di Morowali, RM Bacok BH Hingga Tewas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Kesal Dijanjikan Kerja Di Morowali, RM Bacok BH Hingga Tewas


NARASI.ID,SOPPENG - Kepolisian Resort (Polres) Soppeng tak butuh waktu lama meringkus pelaku penganiyaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain di Lawara desa Rompengading, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng , Sulawesi Selatan, Rabu 30/1/2019.

Pelakunya berinisial RM, warga asal Lawara desa Rompengading, kecamatan Liliriaja, kabupaten Soppeng yang tega menganiya sekampungnya sendiri, yang berinisial BH dengan sebilah parang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujyanto, peristiwa tersebut bermula ketika korban BH datang ke rumah pelaku RI untuk bertamu namun pada saat berbincang tentang masalah pekerjaan terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban.

Cekcok antara pelaku dan korban berujung pada peristiwa pembunuhan, RM secara membabi buta menebaskan parangnya yang mengenai tubuh BH hingga tewas.

"Diduga motif pembunuhan ini dipicu rasa kesal bercampur murka yang dirasakan pelaku (RM ) gara-gara sering dijanji akan dipekerjakaan di Morowali Sulteng. Namun selalu tertunda,"Kata Rujiyanto, Rabu 30/1/2019.

Lanjut Rujiyanto mengatakan, setelah dilakukan introgasi bahwa tersangka Pelaku pembunuhan, mengakui jika orang yang dibunuhnya tersebut adalah teman dekatnya sendiri.

"Sementara pelaku RM bersama barang bukti (BB) sebilah parang saat ini sudah diamankan Mapolsek Liliraja untuk proses lebihlanjut," tutup Rujiyanto.

Laporan: Syahrul
Editor: Risal