Ini Persiapan Akar Super Menjelang Pelantikan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Ini Persiapan Akar Super Menjelang Pelantikan

SOPPENG — Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang rencananya akan dilakukan secara serentak di Provinsi masing-masing akan berlangsung bulan ini, tak terkecuali Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak dan Supriansa.
Menghadapi pelantikan yang rencananya  tanggal 15 Februari mendatang, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makssar, Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak tidak ada persiapan khusus, menurutnya pelantikan terhadap dirinya lebih cepat lebih bagus, agar dapat bekerja cepat untuk menjalankan program yang telah dijanjikan kepada masyarakat semasa kampanye yang lalu.
” Tida ada persiapan khusus menghadapi pelantikan, lebih cepat lebih bagus agar bisa langsung bekerja.” Katanya saat ditemui di kediamannya belum lama ini.
Bahkan menurut Akar sapaan akrabnya, baju yang untuk dipakai saat pelantikan nanti, sampai saat ini belum dijahit.
” Nanti kalau sudah ada Surat keputusannya saya terima, baru saya buat bajunya.” Ujarnya.
Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Soppeng Supriansa saat dihubungi mengatakan, saat ini dirinya masih dalam situasi santai, selain itu dirinya juga mengaku saat ini dirinya masih di Jakarta untuk mengurus urusan kantor pengacara yang didirikan.
“Saya membenahi karna selama menjadi Wakil Bupati tidak boleh berpraktek pengacara jadi harus berhenti dulu sementara.” Ujarnya saat dihubungi via blackberry messenger, Kamis (4/2).
Supri menambahkan, sampai saat ini belum ada persiapan untuk menghadapi pelantikan tanggal 15 mendatang.
“Kita tunggu saja, sampai saat ini belum ada juga penyampaian secara resmi tentang jadwal pelantikan, jadi kami masih menunggu kabar pastinya dari pemerintah.” Bebernya.