Wabup Soppeng Hadiri Malam Kenangan Purna Bakti Mantan Sekda Soppeng -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Wabup Soppeng Hadiri Malam Kenangan Purna Bakti Mantan Sekda Soppeng



NARASI.ID, SOPPENG - Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide., MP hadiri kegiatan malam kenangan bersama Purna Bakti Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs. H. A. Tenri Sessu Mappejanci, M.Si, yang berlangsung di Gedung Serbaguna La Patau Kabupaten Soppeng, Selasa Malam (28/05/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup Soppeng menyampaikan kegiatan ini kita berkumpul untuk memberikan penghormatan dan mengenang perjalanan karier yang luar biasa sebagai pejabat ASN lingkup pemerintah kabupaten Soppeng yang berakhir sebagai sekretaris daerah.


Tenri Sessu yang kini memasuki masa purna bakti mengucapkan terima kasih kepada semua atas dukungan, bantuan, dan nasehat yang telah diberikan selama masa bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sekretaris Daerah.

"Saya merasa bersyukur karena telah dapat mengabdi kepada bangsa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Mantan Sekretaris Daerah Soppeng 5 tahun tersebut. 

Lebih lanjut ia katakan, Alhamdulillah kami berhasil menyelesaikan tugas ini, dan semoga para penerus kami dapat membawa Kabupaten Soppeng menuju arah yang lebih baik sesuai harapan kita bersama.

"Saya juga ingin meminta maaf apabila selama masa pengabdian saya terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak, atau jika saya pernah melakukan tindakan yang mungkin menyinggung perasaan, baik melalui perbuatan, perkataan, maupun tingkah laku selama menjadi Aparatur Sipil Negara," ujarnya.

Semoga dengan berakhirnya masa jabatan ini, hubungan silaturahmi di antara kita tetap terjaga dengan baik, sambung Tenri Sessu Mappejanci. 

"Keluarga dan saya selalu terbuka untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh ASN yang ingin berkunjung kepada kami, tutupnya. (Nal)