Bupati Andi Kaswadi Buka Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Nontunai -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bupati Andi Kaswadi Buka Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Nontunai




NARASI.ID, SOPPENG - Bupati Soppeng buka kegiatan Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Nontunai Kabupaten Soppeng, yang dilaksanakan BRI Cabang Soppeng di Hark Cafe & Eatery Malaka, Rabu, 25 Januari 2023.

Bupati Soppeng menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya yang dilakukan ini, dalam rangka mewujudkan suatu kerja sama yang baik dan merupakan implementasi kesepakatan antara pemerintah dengan Bank BRI.

"Serta kegiatan ini juga merupakan suatu komitmen kerjasama Bank BRI dengan desa yang ada di Kabupaten Soppeng," Kata Andi Kaswadi.
Hal ini, kata dia, patut disyukuri, karena tidak semua kabupaten melakukan kerja sama seperti ini untuk lebih memudahkan dan memberikan ruang kepada kita untuk berkreasi dan bekerjasama dengan pihak perbankan, baik untuk masyarakat, pegawai, dan Badan Usaha Milik Desa.

"Semoga pertemuan ini, dapat menarik suatu kesimpulan, karena ada beberapa produk di BRI yang tidak tersosialisasikan dengan baik di masyarakat. Insya Allah, nanti kita bisa mencoba membangun kekuatan ekonomi bersama antara kabupaten dan desa melalui Bank BRI, yang akan kita dorong untuk mendapatkan bantuan permodalan asalkan sesuai dengan peruntukannya, agar perkembangan suatu daerah dapat berhasil," ucapnya.

Sementara Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian menyampaikan, melalui kegiatan ini, pihaknya akan menuju era digitalisasi sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Nontunai.

"Saya harap Bank BRI Soppeng dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng," jelasnya. (Nal)