Bupati Soppeng Teken Perjanjian Kerja Sama PT Taspen -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bupati Soppeng Teken Perjanjian Kerja Sama PT Taspen




NARASI.ID, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menjalin kerja sama dengan PT Taspen (Persero) terkait penerapan Sistem Informasi Manajemen Gaji (Simgaji) web base bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Soppeng.

Hal itu ditandai penandatanganan perjanjian kerja sama Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Kepala Kantor PT Taspen Cabang Bone Endro Lestarianto, di Hark Cafe dan Eatery Malaka, Soppeng, Kamis, 21 Juli 2022.

Kepala Kantor PT Taspen Cabang Bone Endro Lestarianto mengatakan, Inovasi Simgaji Web merupakan pengembangan teknologi terbaru dari PT Taspen (Persero) guna meningkatkan akurasi data yang sejalan dengan peningkatan pelayanan bagi para peserta Taspen, yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sementara Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak berharap, PT Taspen terkait dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang tidak mendapatkan pensiun, nantinya agar produk Taspen bisa mengakomodir tabungan pensiun.

Hal tersebut direspon dengan baik oleh Taspen yang akan memperkenalkan ke PPPK dalam bentuk sosialisasi selanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Soppeng Drs. H. Dipa MSi dan Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Kas Daerah Kabupaten Soppeng Hamriani, SE, M.Si. (Nal)