Pemkab Majene Berguru ini di Soppeng -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Pemkab Majene Berguru ini di Soppeng


NARASI.ID, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menerima kunjungan kerja (Kunker) kepala bagian umum dan kepala bagian humas Sekretariat Daerah Kabupaten Majene.

Kedatangan kabag umum dan Kabag Humas Sekertaris Daerah Majene, diterima oleh Plt asisten administrasi umum sekretariat Daerah Soppeng M Evinuddin, di Lounge kantor Bupati Soppeng Jumat (10/6/2022).

Dari kunjungan itu, diketahui Pemkab Majene melakukan kaji Banding tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).

Evinuddin menyampaikan selamat datang kepada Kabag Hukum Setda Majene bersama rombongan di Bumi Latemmamala.

"Semoga kedatangannya kita bisa saling mengisi demi kebaikan pelaksanaan tugas kita ke depan," ucapnya

Lanjut mantan Camat Marioriawa ini, terkait JDIH, Kabupaten Soppeng sudah melakukan launching sekaligus peluncuran website sendiri.

"Alhamdulillah di Soppeng sudah launching dan sudah punya website sendiri. Walaupun belum maksimal namun sudah terintegrasi JDIH Nasional," sambungnya.

Sementara Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Majene Ruski Hamid mengatakan kunjungan ini merupakan rekomendasi dari Kemenkumham Sulsel.

"Kaji banding dilakukan guna meningkatkan pengetahuan terkait pengelolaan ruang dokumentasi hukum dan website jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH ) Soppeng," kata Rusli Hamid.