Di Hadapan BPK-RI, Kaswadi Akui Miliki Banyak Kekurangan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Di Hadapan BPK-RI, Kaswadi Akui Miliki Banyak Kekurangan


NARASI.ID, SOPPENG - Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Selatan di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Senin (25/4/2022).

Kedatangan BPK RI sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung selama 35 hari.

Ketua Tim BPK Perwakilan Sulsel, Arlidya Rachmah mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Perangkat Daerah Pemkab Soppeng, karena telah kooperatif saat pemeriksaan berlangsung dan sangat ramah. 

"Dan kami juga  memohon maaf karena telah mengganggu waktu bapak dan ibu", kata Rachmah. 

Di kesempatan itu, BPK RI menyerahkan konsep laporan hasil pemeriksaan oleh kepada Bupati Soppeng.

Di tempat yang sama, Bupati Soppeng Andi Kaswadi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK atas kedatangannya di Kabupaten Soppeng dan telah melakukan pemeriksaan dengan sangat baik.

"Selama ini kami sadari masih memiliki banyak kekurangan, kami sudah berusaha maksimal dan kami akan tetap melakukan yang terbaik", ungkapnya.

Andi Kaswadi juga berterima kasih kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) karena ditengah kesibukan pekerjaan, tetap memenuhi permintaan dokumen pertanggungjawaban dan merespon cepat terkait pemeriksaan sehingga dapat berjalan lancar.  

Hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Soppeng H Lutfi Halide, Sekda Andi Tenri Sessu, Kepala BPKPD, Sekretaris Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbud, Kasat Pol PP, Direktur RSUD Latemmamala dan perwakilan Sekretariat DPRD.