Bersama Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Bone Bilang Begini -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bersama Kapolda Sulsel, Ketua DPRD Bone Bilang Begini


NARASI.ID
- Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan, hadiri kegiatan Gerai Vaksinasi Massal Kabupaten Bone yang dilangsungkan di Lapangan Basket Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (26/1/2022).

Selain itu Ketua DPRD Bone bersama Bupati Bone HA Fahsar Mahdin Padjalangi dan unsur Forkopimda menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M.

Disela kegiatan, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan mengapresiasi pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal ini. 

"Kegiatan ini saya kira bagus usaha-usaha dari teman-teman Polres  ini luar biasa dapat mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan kita sudah lihat sendiri antusias warga," kata Irwandi Burhan.

Sementara itu Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, MSi mengatakan, kondisi Bone adalah wilayah besar sehingga meski pelaksanaan vaksinasi tidak teratur namun kondisi yang sebenarnya mencapai 1500 orang. 

"Setelah kami menghitung jumlah peserta yang akan hadir pada vaksinasi massal kali ini, tercatat kurang lebih 700 orang namun kondisi yang sebenarnya mencapai 1500 orang, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan tetap menjaga protokol kesehatan menggunakan masker," ungkap Bupati Fahsar.

Kapolda Bone Nana Sudjana mengatakan, kunjungan ke Bone ini juga dalam rangka peninjauan dan mengikuti perkembangan vaksinasi yang memang saat ini sedang terus digalakkan.

"Sudah hampir 2 tahun kita telah berjuang melawan Covid dan setelah melalui dua kali gelombang penyebaran Covid sudah mulai menurun. Untuk wilayah Sulawesi Selatan sendiri sudah bisa kita kendalikan dan ini bisa kita kendalikan sehingga masyarakat yang terkonfirmasi selalu mengalami penurunan," kata Kapolda.