Andi Sudirman Resmikan Jalan Ruas Soppeng - Sidrap -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Andi Sudirman Resmikan Jalan Ruas Soppeng - Sidrap


NARASI.ID, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan pemanfaatan jalan ruas Soppeng - Batas Sidrap, Kabupaten Soppeng, Sabtu, 21 Agustus 2021.


Peresmian yang dilakukan dengan pemotongan pita turut didampingi Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak.


Namun sebeumnya, Plt. Gubernur Sulsel bersama rombongan disambut dengan tarian padduppa.


Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak masyarakat yang mengeluhkan masalah infrastruktur jalan, sehingga saya dan anggota DPRD Provinsi melakukan perencanaan membangun jalan yang memiliki Lalu lintas Harian Rata-rata (LHR) yang paling banyak dilalui kendaraan. 


"Kita juga akan memperbaiki jalan poros Soppeng-Barru, dan tahun depan akan dianggarkan, sehingga tugas Bupati agar mengawal pelaksanaan ini," ujar Andi Sudirman


Dalam kesempatan itu, Plt. Gubernur Sulsel meminta kepada semua Kepala Dinas Pemprov Sulsel dan jajarannya, jika ada kegiatan agar dikordinasikan ke daerah-daerah agar semuanya dapat berjalan lebih baik, karena ini adalah sinergitas yang akan dibangun kedepannya. 


"Kami mohon kepada semuanya untuk terus membantu dalam menjalankan program kami," imbuhnya.


Selain itu, Andi Sudirman juga menyampaikan mengenai penanganan Covid. Seperti kata dia, satu-satunya Kabupaten yang semua Kecamatannya memiliki ambulance yang lengkap dengan ventilator yaitu Kabupaten Soppeng. 


Bahkan, Soppeng juga membentuk posko-posko di semua Desa, melakukan door to door untuk vaksin.


"Kabupten Soppeng juga salah satu tertinggi kedua setelah Makassar perihal vaksinasi. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada para anggota forkopimda, TNI/Polri yang senantiasa mendukung kegiatan vaksinasi ini," ucapnya.


Sementara Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian Permerintah Provinsi beserta anggota DPRD Provinsi Sulsel.


"Mudah-mudahan kedepannya semua program Plt. Gubernur akan dituntaskan, dan kami dapat mengakhiri jabatan dengan senyum bahagia masyarakat," harapnya.


Kaswadi pun berharap kepada anggota DPRD Provinsi Sulsel agar membantu segala program Pemprov.


"Saya minta kepada para Kepala Desa jika ada kegiatan pembangunan agar saling mendukung, dan untuk masyarakat agar dapat memanfaatkan dengan baik pembangunan yang kita dapatkan dan tolong stabilitas keamanan tetap berjalan, khususnya dimasa pandemi saat ini," tandasnya.