DPRD Wajo Apresiasi WTP yang Diraih Kabupaten Wajo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

DPRD Wajo Apresiasi WTP yang Diraih Kabupaten Wajo


Anggota DPRD Wajo, Ir Junaedi Muhammad

NARASI.ID, WAJO -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo mengapresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) yang untuk ke-7 kalinya mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel), atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bapemperda, Ir Junaedi Muhammad. Dikatakannya, DPRD juga berterima kasih kepada BPK Perwakilan Sulsel bersama auditornya atas atensi dalam melakukan pembinaan, serta arahan dalam rangka pengawasan manajemen keuangan di Kabupaten Wajo.

 “Saya juga mengapresiasi Pemerintah Daerah yang kembali meraih opini WTP,” kata Ir Junaedi, Jumat, 29 Mei 2020.

Lanjut politisi PAN ini, dirinya berharap hasil yang telah dicapai, harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk membawa daerah lebih maju lagi ke depannya. 

“Kami sebagai lembaga legislatif akan terus bersinergi bersama Pemda untuk mendorong pelaksanaan rekomendasi dan tindak lanjut, sehingga bisa memberikan yang lebih baik di mata masyarakat. Opini WTP adalah hadiah untuk masyarakat Wajo,”kata Junaedi

Sekadar diketahui, WTP tersebut merupakan yang ke tujuh kalinya atau lima kali berturut untuk Kabupaten Wajo. Dimana sebelumnya juga pernah mendapatkan pada tahun 2005, 2012, 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019.(advertorial)