Satu Pasien Dinyatakan Positif di Soppeng, Warga Diminta Jangan Panik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Satu Pasien Dinyatakan Positif di Soppeng, Warga Diminta Jangan Panik

SOPPENG, NARASI.ID - Masyarakat Kabupaten Soppeng kembali gelisa stelah satu warga Kecamatan Lalabata dinyatakan positis terkena virus corona oleh tim kesahatan, Kamis (2/4/2020)


Juru bicara Percepatan pencegahan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni saat dihubungi membenarkan bahwa salahsatu warga telah terinfeksi virus Corona.

"Satu dinyatakan positif adalah pendatang di Kabupaten Soppeng, bukan warga Soppeng,"ujar Suriasni

Pasien tersebut beberapa hari yang lalu telah di rujuk ke makassar untuk mendapatkan perawatan

" saat ini pasien yang dinyatakan positif telah mendapatkan perawatan,"katanya

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah dan tetap hidup sehat agar dapat memutus rantai penyebaran virus.

"Kami mohon kerjasama masyarakat, dan mengkonfirmasi kepada kami jika ada pendatang, sehingga tim dapat melakukan upaya antisipasi lebih awal," pintanya.

Dari informasi yang diperoleh, pasien pendatang yang dinyatakan positif tersebut berdomisili di wilayah Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Keluarga yang pernah melakukan kontak dengan pasien, juga mendapatkan pemeriksaan dan pemantauan oleh tim kesehatan Kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui, Soppeng saat ini membatasi 10 orang berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP) 1 Pasien Dalam Pemeriksaan (PDP) dan 1 Pasien positif yang dirawat di Makassar