Gelar Reses, Elfrianto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dan Bangun Sinergitas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Gelar Reses, Elfrianto Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dan Bangun Sinergitas




NARASI.ID, WAJO -- Anggota DPRD Wajo Elfrianto, ST menggelar reses di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa, 28 Januari. Dalam reses tersebut, anggota DPRD Wajo dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera banjir aspirasi.

Salah satu masalah lampi jalan. Alimuddin salah satu warga Siwa mengakatan, di Siwa masih butuh lampu jalan untuk penerangan.




"Penerangan di Kelurahan Siwa sangat penting. Apalagi Pemda Wajo punya Program mandi cahaya," katanya.

Berbeda dengan Alimuddin, Ustadz Harun Arrifai berharap kepada Elfrianto masalah keagamaan. 

"Saya berharap Kevin terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat," kata Pembina Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming.

Sementara Elfrianto mengatakam, rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera. Pasalnya, kata pria yang akrab disapa Kevin itu, masyarakat sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. 




"Apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah,” ungkap Elfrianto.

Dalam reses yang dihadiri ratusan peserta itu dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur'an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di Kecamatan Pitumpanua, dan perwakilan dari perkimta.(*)



, kembali dilaksanakan pada hari Selasa 28 Januari 2020.

Reses kali ini dititikkan di kelurahan siwa kecamatan pitumpanua. Kevin sapaan Anggota DPRD Fraksi PAN ini memang dikenal sebagai tokoh yang religius, beliau juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Dalam sambutannya Elfrianto menyampaikan 
Pada kesempatan tersebut salah satu warga,