Hari Ibu, Ketua TP-PKK Soppeng: Ibu Sebagai Pendidik Generasi Bangsa Indonesia -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Hari Ibu, Ketua TP-PKK Soppeng: Ibu Sebagai Pendidik Generasi Bangsa Indonesia

SOPPENG, NARASI.ID - Bupati soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di lapangan Gasis
Jalan kesatria Watansoppeng, Minggu (08/12/2019

Jalan sehat dengan Tema "perempuan berdaya, Indonesia Maju" tersebut dihadiri ribuan peserta dari berbagai instansi, sekolah dan kelompok masyarakat.

Bupati soppeng dalam sambutanya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan
yang memperingati peran utama seorang ibu yang telah berjuang bersama dalam membangun bangsa ini.

" Peran ibu sangat luar biasa dalam partisipasinya dalam kebangkitan dan perjuangan bangsa, kaum perempuan Indonesia tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan nasional," ujar Kaswadi Razak


Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah, saat ditemui mengatakan, dengan kegiatan ini dirinya berharap kepada ibu yang ada di seluruh kabupaten Soppeng agar melaksanakan kewajibannya dengan  baik sebagai pendidik anak dan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga saat mendampingi suaminya dalam bekerja.

"Dengan mendidik anak dengan baik dapat menciptakan generasi muda yang sehat, cerdas dan berkualitas tentunya satu kebanggaan dan kebahagiaan yang tidak ternilai untuk kita para Ibu" harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD bersama Jajarannya,  para anggota Forkopimda,  Sekda,  Asisten,  Staf Ahli,  Kepala SKPD,  Organisasi Wanita,  dan Ribuan masyarakat.(**)