Bupati Soppeng Buka Event Futsal CUP Pemuda Pancasila -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bupati Soppeng Buka Event Futsal CUP Pemuda Pancasila

NARASI.ID, SOPPENG - Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng  di bawah Ketua Umum Andi Muhammad Sidiq, peduli dan perhatian terhadap olahraga, Hal itu dibuktikan dengan digelarnya kejuaraan Futsal Pemuda Pancasila memperebutkan piala bergilir.

Acara Pembukaan Event Futsal CUP Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng bertempat di pelataran Masjid agung arussalam Watansoppeng, Jumat (19/7).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Sidiq, di sela sela pembukaan mengatakan, terima kasih kepada Bapak Bupati yang juga ketua MPO pemuda pancasila yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kami selama ini.


Beberapa bulan lalu kita telah melakukan Pesta Demokrasi, yang sudah tentu diantara kita ada berbeda pilihan Semoga event futsal ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua  dan bisa mempererat tali persaudaraan kita

Sementara itu ketua panitia Futsal Cup PP, Yunas asri, mengatakan kegiatan ini bernama pemuda pancasila cup yang akan di laksanakan selana 9 hari mulai dari tanggal 19 hingga 27 Juli 2019, dengan 9 hari ini semoga kemeriahan di soppeng bisa tercipta serta perputaran ekonomi semakin meningkat harapnya


"Kejuaraan Futsal Cup ini diikuti oleh 47 Tim dari 47 desa se - Kabupaten Soppeng, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini bagaimana menjalin tali silaturahim antar desa dan tentunya menjadi ajang pencarian bakat" Kata Yunas.

Di tempat yang sama Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi razak, SE saat membuka Turnamen Futsal mengatakan, ajang futsal ini adalah kegiatan pembinaan kepada pemuda, bagaimana bisa menumbuhkan kembangkan bakat olahraga pemuda di soppeng.

Apalagi ini salah satu solusi agar pemuda - pemuda kita terhindar dari kegiatan - kegiata yang sama sekali tidak bermanfaat seperti bahaya narkoba dan minuman keras.


" Kami berharap bukan hanya kegiatan olahraga yang dapat di selenggarakan tetapi bagaimana bisa membuat kegiatan di bidang keagamaan dan seni, karena pemerintah akan selalu mensuport dan mendukung kegiatan yang betul - betul bermanfaat untuk kita semua," ujar Kaswadi.

Kepada peserta bagaimana kita mengolah jasmani dan olahraga kita, bermain yang sportif karena yang namanya event futsal pasti ada menang dan kalah. Semoga dengan adanya futsal ini bisa mencetak pemain bola yang handal dan terbaik.

Untuk Instansi terkait sekiranya dapat membantu panitia bagaimana kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, dan juga kepada kepala desa jangan pernah berhenti berinovasi untuk mengembangkan wilayah kita masing - masing.

Turut hadir, Dandim 1423 Soppeng, Wakapolres, Para Camat, Kepala Desa, Ketua PSSI Soppeng.