Saking Idolanya, Istri Kepala Desa di Wajo Beri Nama Anaknya SYL -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Saking Idolanya, Istri Kepala Desa di Wajo Beri Nama Anaknya SYL

Suara Rakyat, News. WAJO - Berakhirnya masa tugas Syahrul Yasin Limpo (SYL), sebagai Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), pada tanggal 8 April 2018 lalu. 

Berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat hingga pejabat pemerintahan di Sulsel. Sosok kemimpinan SYL yang pernah menjabat Gubernur selama dua periode, hingga sekarang ini masih tetap dirindukan dan sebagian masyarakat di Sulsel mengidolakannya. 

Saking idolanya, salah satu Kepala Desa Kabupaten Wajo, beserta istrinya bersepakat memberikan nama SYL (Syahrul Yasin Lempong), persis nama komandan yang dijuluki di Sulsel. 

“Saking idolanya kami dengan Pak Syahrul, anak ketiga kami memberikan nama Syahrul Yasin Lempong. Walaupun Limpo dan Lempong agah sedikit berbeda dengan nama Pak Syahrul,” kata Nur Asia Karim, Senin (04/02/2019)

Atas pemberian nama tersebut, lanjut dikatanya, menganggap anaknya bisa mengikuti jiwa kemimpinnya Pak Syahrul. 

“Mudah-Mudahan dalam pemberian nama itu, si Anak kelak akan meraih sukses yang sama seperti pak Syahrul,” ucap Istri Kepala Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. 

Ia berharap, atas majunya SYL sebagai caleg DPR RI dari partai NasDem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros. 

“Kami juga berharap dan mendoakan semoga pak Syahrul, bisa duduk ke Senayan dan lebih bisa memperbaiki daerah ini terkhusus kabupaten Wajo,” harapnya. 

Sekedar diketahui, ayah Syahrul Yasin Lempong (SYL), bernama Abdul. Karim sebagai kepala Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.