Kapolda Sulsel Dampingi Wakil Ketua Umum DMI Resmikan Beberapa Masjid di Kota Makassar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Kapolda Sulsel Dampingi Wakil Ketua Umum DMI Resmikan Beberapa Masjid di Kota Makassar

SUARA RAKYAR.NEWS -- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mendampingi secara langsung kegiatan Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Komjen Pol. (purn) Drs. H. Syafruddin, M.Si dalam rangka meresmikan beberapa masjid yang ada di Kota Makassar.

Tepatnya Masjid Nurul Ittihad Panaikang yang bertempat di Jln. Urip Sumoharjo Makassar, Masjid Nurul Amal yang bertempat di Jln. Sabutung No.27, Kel. Tamalabba, Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar dan yang terakhir Mesjid Al Ikhlas Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea Makassar.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakapolda Sulsel, Beberapa Pejabat Utama, beserta jamaah yang hadir.

Peresmian ini di mulai di Masjid Ittihad pada pukul 10.00 Wita dan di akhiri pada pukul 18.30 wita di Masjid Al Ikhlas, Minggu (16/09).  

Pada saat meresmikan Masjid Al Ikhlas, Wakil Ketua Umum DMI yang juga menjabat sebagai Menpan RB ini mengungkapkan, pertumbuhan umat muslim di dunia ini berkembang dengan pesat, oleh karena itu kita membutuhkan mesjid yang strategis untuk dapat menampung jamaah.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan di prasasti dan penyerahan Alquran kepada pengurus masjid.(rls)