Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk, Ini Kata Kapolda Sulsel -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk, Ini Kata Kapolda Sulsel

SUARA RAKYAT.NEWS -- polda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya ikut serta mensukseskan kegiatan Deklarasi Pilpres Dan Pileg 2018 dan 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk

kegiatan ini di selenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jln. Penghibur Makassar pada pukul 06.30 wita, Minggu (16/09) pagi.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sulsel, 16 Ketua Parpol beserta peserta deklarasi.

 "Kita bersama sama telah bersinergi dan mendapatkan hasil yang baik terhadap penyelenggaraan Pilgub dan pemilihan kepala daerah lalu yang ditandai dengan Sulsel telah berubah dari zona merah menjadi zona hijau,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Umar dalam sambutannya.

Masih di tempat yang sama, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan, TNI dan Polri akan menjaga dalam netralitas Pilpres dan Pileg 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta yang hadir. Sebelumnya, kegiatan di ramaikan dengan kemeriahan Flash Mob Kota Daeng dan di akhiri dengan tarian paduppa.(rls)