Subuh Mengaji, Supriansa Beberkan Capaian Pemerintah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Subuh Mengaji, Supriansa Beberkan Capaian Pemerintah

Soppeng - Wakil Soppeng Supriansa menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah di mesjid quba, Kelurahan macanre, kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Selasa (30/1).

Di awal pemerintahan Akar Super menjelaskan bahwa Peningkatan perekonomian di Soppeng mengalami peningkatan yang signifikan yaitu  meningkat 3 % dari priode sebelumnya.

"Salah satu keberhasilan dengan pembangunan di wilayah Soppeng adalah meningkatnya pendapatannya masyarakat seperti di taman kalong dan sekitar" 
"Percuma jadi pemimpin besar kalau tidak mampu mampu mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan pada penciptanya," tegas supriansa.

Supriansa mengajak seluruh Pemimpin di wilayah soppeng mengajak masyarakat untuk sholat subuh dan sholat berjamaah di mesjid untuk meningkatkan keimanan,ketakwaan serta menjalin persaudaraan dan solidaritas.

"Kalau pembangunan jalan 100 Km pertahun dilaksanakan maka dalam jangka 5 tahun maka hampir seluruh jalanan di wilayah ini akan selesai dikerjakan," jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan doa oleh kepala kantor kementerian agama soppeng H.Huseimah,S.Ag, M.Ag..
Turut hadir asisten 3 Setda, Para Kepala Dinas, Camat liliirilau dan muspika, kades dan lurah se kecamatan Liliirilau dan ratusan jamaah. (*)