Tim Drum Band SMP Negeri 1 Soppeng Peringkat Kedua Mayoret Terbaik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Tim Drum Band SMP Negeri 1 Soppeng Peringkat Kedua Mayoret Terbaik



NARASI.ID, SOPPENG - Latemmamala Drum Band Competition (LDBC) II tingkat Kabupaten Soppeng 2024 diikuti sejumlah sekolah dari tingkat SD, SMP dan sederajat.

Masing-masing tim Drum Band menunjukkan keterampilan terbaiknya, baik kategori parade maupun display. Salah satu tim SMPN 1 Soppeng yang berhasil meraih peringkat kedua sebagai Mayoret Terbaik. Sedang dalam lomba parade, tim Drum Band SMPN 1 Soppeng hanya mampu meraih juara enam. Sementara untuk lomba display berada di posisi kelima.

Adapun penerimaan piala, medali dan tongkat mayoret ini diserahkan oleh Wakil Bupati Soppeng, H Lutfi Halide, yang berlangsung di depan Anjungan Mangkawani Jalan Pemuda, Watansoppeng.

Pada kesempatan itu, Lutfi Halide berpesan agar para peserta yang belum berhasil, untuk tidak berkecil hati dan patah semangat.
"Jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan untuk harapan besar tersebut, yang Insya Allah dapat kita raih," tuturnya.

Sebagai informasi, SMPN 1 Donri-Donri meraih peringkat pertama sebagai "Mayoret Terbaik", lalu disusul SMPN 1 Soppeng sebagai peringkat kedua dan SMPN 3 Watansoppeng sebagai peringkat ketiga. (Nal)