Wabup Soppeng Terima Kunjungan Kerja Tim Penilai Program GETOL Sul-Sel -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Wabup Soppeng Terima Kunjungan Kerja Tim Penilai Program GETOL Sul-Sel



NARASI.ID, SOPPENG - Pemkab Soppeng melaksanakan acara Penerimaan Kunjungan Tim Penilai Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Selasa (20/02/2024).

Kedatangan Tim Penilai disambut langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP dan turut didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Soppeng A. Risga Sarwaty. S,STP, M.Si.

Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes Prov Sulsel, H. Aldi Andika Saputra, S.Kep., Ns., M.Adm.Kes selaku ketua tim penilai menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya dalam rangka pelaksanaan kegiatan Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman Bersama Masyarakat di Sulawesi Selatan (Getol Bertamasya) dengan lebih menfokuskan pada tempat-tempat fasilitas umum. 

"Karena tujuan yang diharapkan dari kegiatan ini agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat" ungkapnya.

Adapun lokasi yang akan dikunjungi yaitu Dinas Kesehatan Kab. Soppeng, UPTD Puskesmas Salotungo, SMA Neg. 1 Soppeng, Gereja Toraja Jemaat Soppeng, Mesjid Agung Darussalam dan Pasar Sentral La Mataesso.


Wakil Bupati Soppeng menyampaikan selamat datang di Bumi Latemmamala dan semoga Kabupaten Soppeng bisa mendapatkan juara dalam program ini. Dan Insya Allah nantinya saya akan turut mendampingi Bapak/Ibu untuk mengunjungi Lokasi yang akan didatangi. 

"Kami berharap semoga kegiatan Getol Bertamasya ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga Gerakan ini dapat menjadi program “General Cleaning“ secara rutin disetiap Kabupaten/Kota," pungkasnya. (Nal)