Bupati Soppeng bersama Manager PT. PLN (Persero) UP3 Pare-Pare Tanda Tangani Kerjasama PBJT -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bupati Soppeng bersama Manager PT. PLN (Persero) UP3 Pare-Pare Tanda Tangani Kerjasama PBJT



NARASI.ID, SOPPENG - Bupati Soppeng lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik antara Pemerintah Kota/Kabupaten dan PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Pare-Pare, bertempat di Hark Cafe & Eatery, Malaka, Senin, (26/02/2024).

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Pare-Pare, Muhammad Taufik, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, melalui Bupati Soppeng Bapak H. Andi Kaswadi Razak, S.E, dengan Pelaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) dan Perjanjian Kerjasama Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik PT PLN (Persero) UP3 Parepare dan Pemkab Soppeng.

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Pare-Pare berharap melalui kerjasama tersebut PLN dan Pemda setempat dapat meningkatkan sinergi dan terus bertumbuh, memajukan perekonomian daerah serta meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Soppeng. Selain Itu Harapannya masyarakat dapat membayar listrik tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulan. 

"Dimana sangat membantu dalam Pajak Barang dan Jasa tentu untuk mendukung pendapatan asli daerah," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, S.E menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya meningkatkan pelayanan publik, pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat kita. Tenaga listrik menjadi salah satu komponen utama dalam mendukung berbagai aspek kehidupan sehari-hari, dan pengelolaannya yang baik akan memberikan dampak positif yang luar biasa bagi kita semua.

Melalui kesepakatan ini, kami menyatakan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pengelolaan pajak atas tenaga listrik. Pendapatan yang dihasilkan akan menjadi sumber daya penting dalam mendukung proyek-proyek pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik. 

Lanjut Kaswadi, kami percaya dengan keterlibatan semua pihak, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah kita.

Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam persiapan kesepakatan ini. Kerjasama ini bukan hanya sebuah tanda tangan di atas kertas, tetapi juga representasi dari semangat kerjasama, keadilan, dan keberlanjutan yang akan kita bawa bersama-sama. Dengan penuh keyakinan, mari kita jalankan kesepakatan ini dengan penuh integritas dan tanggung jawab. 

"Saya yakin, dengan kolaborasi yang baik, kita akan mencapai hasil yang optimal dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat kitakita," ujar Bupati Soppeng. 

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kab. Soppeng. (Nal)