Pemkab Soppeng Terima Kunjungan Kerja Tim MWA Kampus Fakultas Vokasi UNHAS Kabupaten Soppeng -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Pemkab Soppeng Terima Kunjungan Kerja Tim MWA Kampus Fakultas Vokasi UNHAS Kabupaten Soppeng



NARASI.ID, SOPPENG - Tim Majelis Amanah (MWA) Universitas Hasanuddin melakukan kunjungan ke Kampus Fakultas Vokasi UNHAS di Kabupaten Soppeng, Kamis (30/11/2023).

Ketua MWA, Prof. A. Alumuddin Unde, menjelaskan maksud kedatangannya bersama rombongan yaitu untuk melakukan kerjasama pengembangan Vokasi UNHAS di Kab. Soppeng.

Kedatangan MWA Universitas Hasanuddin ini disambut langsung oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE yang turut didampingi Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP bersama Kepala SKPD terkait bertempat di Hark Cafe & Eatery Malaka.



Sebelumnya, Tim MWA telah berkunjung ke sarana dan prasarana perkuliahan yang ada di Madello Ompo dan Hotel Delta yang menjadi Mess Dosen pengajar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MWA memberikan apresiasi atas kemajuan, konsistensi dan keseriusan Pemkab Soppeng terhadap pengembangan Vokasi Unhas ini.

"Seperti yang diketahui bersama, bahwa Fakultas Vokasi di Soppeng terdiri dari Prodi Agribisnis Peternakan, Agribisnis Pangan dan perikanan. Dan tahun ini akan dibuka S2 Kesehatan dengan melakukan perkuliahan malam", ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim MWA Unhas ini dan bersedia secara bertahap melengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada.

Adapun dalam rombongan Tim MWA UNHAS yaitu Sekretaris eksekutif Prof. Asmuddin, Wakil Ketua Prof. Andi Niartiningsih, Prof. Zulkifli dan Prof Hasanuddin dan 2 staf MWA. (Nal)