Bupati Soppeng Resmi Menutup Turnamen Bulu Tangkis Bupati Soppeng CUP 2023 Antar Desa/Kelurahan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Bupati Soppeng Resmi Menutup Turnamen Bulu Tangkis Bupati Soppeng CUP 2023 Antar Desa/Kelurahan



NARASI.ID, SOPPENG - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Soppeng menggelar acara Penutupan turnamen bulutangkis "Bupati Soppeng CUP 2023" antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Soppeng, bertempat di Gedung KONI Kab. Soppeng, Minggu Malam (19/11/2023).

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, sekaligus menutup kegiatan ini dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan sponsor turnamen bulutangkis ini, tentunya juga ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada seluruh peserta yang ikut berkompetisi pada turnament ini.

Ucapan selamat kepada juara yang telah melalui beberapa tahapan sehingga bisa menjadi juara dan kami melihat bahwa memang sangat luar biasa walaupun dengan nafas yang pas-pasan kita bisa berjuang mewujudkan cita-cita kita.

Dan yang belum juara jadikan turnamen ini untuk lebih giat lagi untuk belajar dan mengasah skill dan yakin di event mendatang dapat menjadi juara.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya Bupati Soppeng Cup 2023, Panitia dan PBSI telah menyajikan suatu event yang sangat luar biasa melibatkan Desa dan Kelurahan", tutupnya.

Adapun hasil juara untuk kategoti Ganda dewasa beregu putri Juara 1 Kelurahan Tettikenrarae, Juara 2 Kelurahan Lemba dan Juara 3 Kelurahan Labessi. Sedangkan untuk kategori Ganda dewasa beregu putra, Juara 1 Desa Belo, Juara 2 Kelurahan Lapajung dan Juara 3 Kelurahan Cabbenge.


Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 1423/Soppeng, Kepala SKPD, Camat, Kades, Lurah, dan Pimpinan Bank Sulsebar Cab Soppeng. (Nal)