Semarakkan HARDIKNAS, Forum Media Latemmamala Gelar Drum Band Competition 2023 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Semarakkan HARDIKNAS, Forum Media Latemmamala Gelar Drum Band Competition 2023



NARASI.ID, SOPPENG - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), Forum Media Latemmamala bekerjasama Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Drum Band Competition 2023, di Kawasan Wisata Alam (KWA) Ompo, Senin, 1 Mei 2023.

Kegiatan dengan tema bersatu dalam melodi dengan semangat Yassisoppengi ini diikuti 13 sekolah terdiri SD, SMP, dan SMA.

Wakil Bupati Soppeng, H l. Lutfi Halide saat membuka kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Drum Band Competition yang dilaksanakan oleh Forum Media Latemmamala.



"Mari jadikan ajang ini sebagai wadah mengasah skil, dan ajang silaturahmi antar pemerintah, sekolah dan media," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Arisal Akbar mengatakan, kegiatan ini awalnya akan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) 2023, namun ada beberapa hal, sehingga baru bisa terlaksana.

Dia mengaku pihaknya juga telah bersurat ke seluruh sekolah di Kabupaten Soppeng untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Drum Band Competition, namun ternyata yang ikut hanya 13 sekolah terdiri dari SD, SMP, dan SMA.

Untuk itu, kata Arisal Akbar, pihaknya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Begitu pula kepada Pemkab Soppeng dan seluruh sponsor yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Sekedar untuk diketahui, pembukaan Drum Band Competition ini diawali dengan parade oleh seluruh peserta. (Nal)