Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel Serahkan Bantuan Buku Perpustakaan ke DPK Soppeng -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel Serahkan Bantuan Buku Perpustakaan ke DPK Soppeng




NARASI.ID, SOPPENG - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan, Mohammad Hasan, S.H., M.H. melakukan kunjungan  ke Kantor DPK Soppeng, dan menyerahkan bantuan buku perpustakaan sebanyak 2.075 eksamplar pada Jumat, 9 September 2022.


Kepala DPK Sulsel mengatakan, kunjungannya dalam rangka meningkatkan minat baca dan kualitas pendidikan masyarakat. Pemprov Sulsel melalui DPK memberikan bantuan buku kepada masyarakat melalui DPK Soppeng.


"Program ini juga merupakan bagian dari Replika Mandiri program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial, yang bertujuan untuk meningkatkan peran perpustakaan melalui penguatan literasi," imbuhnya.


Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soppeng, Hamzah Hola, S.Sos., M.Si. mengungkapkan, Pemkab Soppeng sangat mengapresiasi kunjungan langsung dari Kepala DPK Sulsel, sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan buku yang diberikan.


"Selanjutnya bantuan buku ini akan kami serahkan kepada perpustakaan sekolah yang ada di Kabupaten Soppeng," kata Hamzah. (Nal)