Berhadiah Rp 128 Juta, Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III 2022 Resmi Dibuka -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Berhadiah Rp 128 Juta, Turnamen Sepak Bola Marioriwawo Cup III 2022 Resmi Dibuka



NARASI.ID, SOPPENG - Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak secara resmi membuka turnamen sepak bola Marioriwawo Cup III 2022 yang ditandai dengan tendangan bola pertama, di lapangan sepak bola Hikmat Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Jumat, 9 September 2022.


Ketua Panitia Yudassirun mengatakan, turnamen sepak bola Marioriwawo Cup III baru dilaksanakan kembali setelah tertunda karena Covid-19. Turnamen kali ini dengan tema, mempererat silaturahim, kekompakan, dan kebersamaan antara club melalui sepak bola.


Dikatakan, turnamen sepak bola Marioriwawo Cup III ini terdiri dari 2 kategori yakni, usia 45 tahun dan usia prestasi. Kategori usia prestasi diikuti 18 club dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, yang berlangsung tanggal 9 September hingga 13 Oktober 2022.


"Selain memperebutkan piala bergilir, panitia juga menyiapkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 128.500.000," ungkapnya.


Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan turnamen sepak bola Marioriwawo Cup III. "Untuk itu, saya harapkan untuk bersama-sama menjaga kualitas dari pertandingan ini," ujarnya.


Yang paling utama, kata dia, adalah bagaimana wasit bisa memimpin pertandingan dengan baik, begitu juga kepada pemain agar senantiasa bermain secara sportif. Khusus para penonton diharapkan jangan menodai event yang sudah lama kita nanti-nantikan, karena ada jeda beberapa tahun disebabkan wabah Covid-19.


"Alhamdulillah, Marioriwawo Cup III berlanjut dan Insya Allah kalau hasil atau evaluasinya meyakinkan, maka tentu Marioriwawo Cup IV akan berlanjut di tahun 2023 mendatang," kata Andi Kaswadi.


Acara dilanjutkan penyerahan piala bergilir oleh Bupati Soppeng kepada ketua panitia turnamen Sepak bola Marioriwawo Cup III tahun 2022. (Nal)