Berkat Berkinerja Baik, Pemkab Soppeng Dapatkan Penghargaan dari Gubernur Sulsel -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Berkat Berkinerja Baik, Pemkab Soppeng Dapatkan Penghargaan dari Gubernur Sulsel





NARASI.ID, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng menjadi salah satu dari delapan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, karena dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan gelar pengawasan daerah Pemprov Sulsel, di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu, 10 Agustus 2022. Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP seusai menerima piagam penghargaan mengatakan, penghargaan yang diterima Pemkab Soppeng patut diapresiasi. 

Kinerja pengawasan yang dicapai Pemkab Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yang selalu didengungkan Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak. Kepada setiap pimpinan OPD, dia meminta agar senantiasa menindaklanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi APIP. 

"Penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, saya berharap semoga kinerja yang diraih Pemkab Soppeng dibidang pengawasan dapat menjadi cambuk bagi Inspektorat Daerah dan OPD lain untuk berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang," kata Wakil Bupati Lutfi Halide. (Nal)