Kaswadi Klaim, Soppeng Capai Target Vaksinasi Nasional -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Kaswadi Klaim, Soppeng Capai Target Vaksinasi Nasional


NARASI.ID, SOPPENG
- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak  mengklaim daerah yang dipimpinnya telah mencapai target nasional vaksinasi baik tingkatan anak, remaja, dewasa maupun lansia semuanya sudah di atas 70 persen. 


Hal itu dikatakan Kaswadi saat memberikan sambutan pada kegiatan FUN RUN yang digelar oleh Pengurus AMPI Soppeng dalam rangka refleksi 1 tahun Kepemimpinan Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide, Minggu (27/2/2022). 


Kedati telah mencapai di atas 70 persen dirinya berharap kepada semuanya untuk bersama-sama terus meningkatkan vaksinasi minimal di lingkungan keluarga kita. 


"Karena pengalaman kita di Kab. Soppeng,  Alhamdulillah semua yang  terpapar covid dan sudah divaksin, alhamdulillah keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan sehingga vaksin ini dapat kita jadikan sebagai tameng untuk menghadapi covid-19," katanya. 


Tak kalah pentingnya pada saat ini, kata dia, yaitu jangan saling menyalahkan karena ini merupakan suatu wabah yang tak bisa dihindari. Sehingga kami sebagai pemimpin daerah yang diberi tanggung jawab terhadap daerahnya bisa saja mengambil suatu tindakan yang dianggap perlu dilakukan untuk menjaga masyarakatnya