Pemkab Soppeng Kembali Buka Lelang 13 Danau Kecil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Pemkab Soppeng Kembali Buka Lelang 13 Danau Kecil




NARASI.ID, SOPPENG — Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Peternakan, Kesehatan Hewan dan  Perikanan (DPKHP) kembali akan melakukan pelelangan 13 Pallawang atau danau kecil yang berlokasi di Danau  Tempe dan sekitarnya.


Kadis PKHP Soppeng, Ir Erman Asnawi mengatakan pelelangan ini bersifat terbuka untuk umum dan penawaran  dapat dimasukkan di Kantor Desa atau Kelurahan lokasi Pallawang.

Kata dia, bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti lelang ini di beri waktu 3 hari sebelum acara pembukaan  untuk memasukkan penawarannya.


Adapun 13 Pallawang yang akan dilelang tertuang dalam Perda Nomor 14 Tahun 2017 tersebut yakni Tebbue atau  Mallawae, Aladie, Lompo Maniang, Pengae, Annung Lebbae.


Kemudian Bentenge, Maggalunge, Paware’e, Ujung Aluppang, Sepa Bakke, Topagoling, Lompo Manorang dan  Ongkoe.

“Acara pembukaan dan penentuan pemenang lelang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni mendatang di  Kantor Kecamatan Marioriawa,” katanya.


Penguasaan hasil akan lelang berlangsung dari tanggal 1 Juli 2020 sampai 31 Desember 2020. Untuk  mendapatkan info lebih lanjut dapat menghubungi Bidang Perikanan DPKHP Kabupaten Soppeng.(adv)