Ingin Lihat Wajo Lebih Baik, Asmarata Rela Pasang Badan untuk BARAKKA -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Ingin Lihat Wajo Lebih Baik, Asmarata Rela Pasang Badan untuk BARAKKA

Asmarata menjadi jurkam BARAKKA

RAKYATWAJO.COM—Ketua Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde pasang badan untuk pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA). Asmarata, sapaan akrab Andi Syahrial, rela pasang badan untuk BARAKKA karena menilai paling cocok memimpin Wajo adalah BARAKKA.
Mantan bakal calon Bupati Wajo itu menilai yang bisa memajukan Wajo hanya BARAKKA, bukan yang lain.” Wajo butuh pemimpin seperti BARAKKA,”tegas Asmarata
Selain itu, Mantan Camat Tempe itu mengakui program 17 puas BARAKKA lebih baik dari pada calon lainnya. Karena program BARAKKA lebih lengkap.
Program BARAKKA semuanya sudah ada, mulai dari infrastruktur, pertanian, kesehatan, keagamaan, olahraga, pariwisata, hingga sembako murah.“Kalau ingin melihat Wajo lebih baik, pilih BARAKKA. Insya Allah kita sama-sama menangkan BARAKKA tanggal 27 Juni mendatang,”kata Asmarata di depan masyarakat Desa Tadanpalie, Kecamatan Pammana, Jumat, 3/3/2017.
Asmarata menceritakan, sebelum partainya memutuskan untuk mengusung BARAKKA, dia melihat siapa punya potensi membawa Wajo lebih baik dan pun potensi menang.
“Karena Hanura ingin menang, makanya usung BARAKKA. Makanya kalau mau menang ke BARAKKA saja,”ujarnya.
Asmarata menambahkan, pasangan BARAKKA yang paling tepat untuk mengembalikan Wajo sebagai kota santri.”Wakil bupatinya ulama. Yakinlah, Wajo akan kembali menjadi kota santri,”tutupnya.(*)