Aras Bersama Kader PPP Salam Punggawa 4 Jari di Wajo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Aras Bersama Kader PPP Salam Punggawa 4 Jari di Wajo



RAKYATWAJO.COM-- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel HM Aras semakin menunjukkan konsistensi terhadap pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Setelah sehari sebelumnya mendampingi IYL di kampanye dialogis di Takalar, Aras melanjutkan sosialisasinya di Kabupaten Wajo, Selasa (27/2/2018).

Usai menghadiri salah satu kegiatan, sejumlah kader dan simpatisan PPP kompak melakukan Salam Punggawa serta Salam 4 jari sesuai simbol nomor urut pasangan IYL-Cakka.

Gambar aksi kekompakan kader PPP tersebut di share ke beberapa group Whatsaap untuk memberi penegasan jika pengurus dan kader setia dibarisan Punggawa Macakka.


DPW PPP, sejauh ini memang intens menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk dibeberapa momentum, Ketua DPW PPP H.M Aras setia mendampingi Ichsan, baik kala bersantai maupun kegiatan resmi. Seperti ikut dalam kegiatan kampanye dialogis tertutup di beberapa daerah bersama pentolan partai pendukung lainnya seperti partai Demokrat, Berkarya dan Perindo.

Menurut Aras, pihaknya sudah  sejak lama  berada dibelakang barisan Punggawa-Macakka. "Sejak dulu kami mendukung pasangan IYL-Cakka," kata Aras.

Sebelumnya, Aras juga dengan tegas menyampaikan untuk tetap konsisten mendukung IYL-Cakka, meski ada pengalihan dukungan ke Agus-TBL, hubungan PPP dengan IYL-Cakka tetap harmonis.

Dan sesuai keputusan Rakorwil, DPW dan DPC PPP se-Sulsel, lanjut H.M. Aras, PPP sepakat untuk solid mendukung IYL-Cakka. “Sikap kita kan sudah jelas tetap di IYL-Cakka. Ini keputusan di Rakorwil berdasar aspirasi DPC. Dan DPP sangat memahaminya,” demikian Aras. (*)