Salam PAMMASE Kian Menggema Hingga ke Pelosok Wajo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Salam PAMMASE Kian Menggema Hingga ke Pelosok Wajo

Kekuatan Rakyat Sulit Dibendung

OKESULSEL.COM, SENGKANG  -- Salam PAMMASE kian menggema hingga ke pelosok desa di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulsel. Pun tak mengenal umur. Mulai anak-anak, kawula muda, hingga orang dewasa terang-terangan Salam PAMMASE.

Salam ini adalah simbol khas pasangan Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menghadapi Pilkada Wajo 2018.  Gerakannya, tangan kanan dengan telapak yang terbuka diletakkan melekat di dada kiri.

Maknanya, senantiasa mendapat ridho dan limpahan rahmat. untuk seluruh rakyat Kabupaten Wajo. Pammase juga bisa diartikan kasih sayang.

Pada Minggu (21/1/2018), Dai kondang Ustaz Maulana tak sungkan memamerkan Salam Pammase saat sejumlah warga memintanya untuk berfoto bersama sebelum menghadiri tabligh akbar di Belawa.

Untuk tokoh nasional misalnya, Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri terekam "Salam PAMMASE" bersama duo Amran belum lama ini.

Wali Kota Makassar, M Ramdhan 'Danny Pomanto' turut tak ketinggalan Salam PAMMASE. Inilah bukti bahwa PAMMASE memiliki jaringan yang kuat hingga nasional.

Begitupun dengan pengurus dan kader parpol pengusung PAMMASE di Wajo, yakni PPP, NasDem, Demokrat, PAN, PKS, PDIP dan PBB. Di berbagai kesempatan, mereka solid mempopulerkan Salam PAMMASE.

"Insya Allah paket ini menjadi kekuatan besar. Pammase bisa mensejahterakan masyarakat Wajo," kata Amran dalam berbagai kesempatan.

Koordinator Pemenangan Kecamatan Belawa, Abd Gaffar Haruna mengatakan, duet PAMMASE saling melengkapi dalam meningkatkan kesejahteraan warga dan menciptakan terobosan yang pro rakyat untuk Kabupaten Wajo.

"Bapak Amran Mahmud adalah mantan wakil bupati, akademisi sekaligus politisi. Tidak diragukan lagi kapasitas dan  kapabilitasnya. Sedangkan Bapak H. Amran, SE merupakan ekonom dan pengusaha ulung. Terbukti dengan perusahaannya yang berkembang sangat besar di Banjarmasin," urai Abd Gaffar Haruna.

Gaffar pun meyakini, duet PAMMASE bisa membawa kemajuan besar untuk Kabupaten Wajo secara merata dan tanpa diskriminasi. "PAMMASE hadir untuk mempersembahkan program-program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Wajo secara menyeluruh," ucap Abd Gaffar Haruna. (Rilis)