Hormati Pahlawan, Pemkab Soppeng Renungan Suci -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Hormati Pahlawan, Pemkab Soppeng Renungan Suci



NARASI.ID, SOPPENG
-- Untuk peringati jasa-jasa pahlawan, Pemkab Soppeng menggelar upacara Kehormatan dan Renungan Suci yang dilangsungkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (17/08/2020) malam.

Kegiatan tersebut merupakan Penghormatan kepada Pahlawan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik  Indonesia ke 75 tahun 2020.

Pada upacara ini, bertindak selaku Inspektur, Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo Leksono dalam  amanatnya mengatakan kami yang hadir pada malam ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75.

Kemudian juga untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang terdiri dari angkatan bersenjata 45 orang,  pegawai negeri sipil 5 orang, pejuang rakyat 100 orang, pahlawan tak di kenal 5 orang.

“Perjuangan kalian adalah perjuangan kami, begitu dengan jalan yang di tempuh adalah jalan kami juga. Semoga  amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak disisinya,” tuturnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyalaan obor diatas Pusara Arwah Pahlawan disaksikan oleh Bupati Soppeng  Andi Kaswadi Razak, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, perwira TNI/Polri, serta 1 pleton TNI,  Polri dan Satpol PP.(Adv)