Diskominfo dan SP Luwu "Berguru" Sistem Serifikasi Elektronik di Wajo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

#

Iklan Halaman Posting

Diskominfo dan SP Luwu "Berguru" Sistem Serifikasi Elektronik di Wajo





NARASI.ID, WAJO –Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo dan SP) Kabupaten Luwu “berguru” sistem sertifikasi elektronik di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo, Jumat, 10/7/2020.


Kabid Statistik Dinas Kominfo dan SP Kabupaten Luwu, Rendi Saputra mengaku, Kabupaten Wajo sudah menerapan sertifikasi elektronik. Itu menjadi alasannya melakukan kunjungan di Bumi Maddukelleng.


“Wajo menjadi salah satu daerah di Indonesia yang sudah menerapan sertifikasi elektronik,”tegasnya.


Sedang,Kabid Informatika Diskominfotik Kabupaten Wajo, M.Imran mengatakan penerapan sertifikasi elektronik ini sudah mulai berproses sejak bulan Januari 2019 lalu.


Rombongan studi tiru Diskominfo dan SP Kabupaten Luwu diterima langsung Kadis Kominfotik kabupaten Wajo, Dwi Aprianto, Sekretaris Diskominfotik, Muhammad Jaya, didampingi sejumlah Kabid dan Kasi.


Terpisah, Kabid Komunikasi Publik dan Humas Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi menjelaskan penerapan sertifikasi elektronik ini bertujuan untuk mendukung pelayanan berbasis digital yang berkembang beberapa tahun belakangan ini. (DdyHumas/one)